Langsung ke konten utama

Welcome Back Author Teruslah Bergerak Melangkah Menapaki Tangga Kesuksesan

wah wah ternyata sudah sangat lama saya tidak menulis lagi di blog ini. Kalau tidak salah blog ini sudah saya tulis sejak lama dulu. Karena berbagai hal,  saya sempat lupa kalau blog ini ada. he he he .. oh iya saya sekarang sudah memiliki blog dot com baru ini Linknya, isinya tentang Kiat-kiat sukses dan tentang Internet Marketing.

Saya akan memulai lagi semuanya dari awal, bedanya kali ini saya kan posting artikel secara lebih konsisten lagi. Saya akan menggunakan kesempatan mengembangkan blog ini sebagai batu pijakan buat saya memulai bisnis yang sebenarnya.

Saya sadar sesadar-sadarnya bahwa untuk bisa memulai dan mengembangkan sebuah blog sangat dibutuhkan kekonsistenan diri yang tinggi. Maka dari itu saya mulai menulis lagi di dalam blog ini untuk melatih diri menuju sikap menulis blog secara konsisten, sehingga nantinya saya bisa membangun bisnis secara Total.

Hal pertama yang perlu dipersiapkan tentu saja bukan modal uang. Seseorang yang hanya memiliki uang saja dalam hidupnya tanpa bisa mempergunakannya dengan bijak, maka uang yang dimiliki itu akan cepat hilang entah kemana.

Berbeda jika pertama tama yang kita miliki adalah sebuah impian beserta tekad yang kuat untuk meraihnya walau apapun rintangan yang menghadapinya. Orang yang memiliki nya walaupun pada awalnya dia tidak  memiliki sepeser pun uang di tangannya, namun ia akan dapat mengumpulkannya dengan cepat.

Saya sudah membaca banyak buku mengenai motivasi, pengembangan diri dan kesuksesan. Isi yang terkandung di dalamnya kurang lebih sama, yaitu untuk dapat mengumpulkan kekayaan dalam jumlah banyak, diperlukan sejumlah sikap mental yang tepat. Semua itu lebih kepada tingkat keyakinan, Mindset, Pengetahuan, Skil, Pergaulan, kedisplinan, dan sebagainya. Tidak ada satupun buku yang menekankan bahwa takaran kesuksesan adalah jika mempunyai uang sekian ratus milyar atau lebih.

Terdapat langkah sederhana yang bisa mengantarkan kita kepada sebuah kesuksesan. Hanya saja entah karena apa, jalan yang tampaknya sederhana ini tidak banyak dilakukan orang secara sungguh sungguh. Padahal sebenarnya inilah sebenarnya rumus kesuksesan sejati. Lalu apa sebenarnya langkah sederhana tersebut? Ia sebenarnya adalah "Terus Bergerak"

Ya, anda tidak salah baca. Bahkan saya berani menduga bahwa banyak diantara anda yang tidak akan percaya denga apa yang saya katakan ini. Inilah sebenarnya langkah yang secara pasti yang akan mengantarkan setiap orang menuju sebuah kesuksesan sejati. Sebuah sikap yang mengarahkan kita pada keadaan untuk "terus bergerak" adalah sikap inti yang perlu dimiliki oleh semua orang yang ingin menjadi sukses.

"Terus Bergerak" mewajibkan kita untuk tidak hanya diam berpangku tangan dengan keadaan. Tak peduli sesulit apapun keadaan yang kita alami, Sebesar apapun masalah yang kita tanggung, atau seberapa pun rumitnya persoalan yang sedang membelit hidup kita saat ini. Saat kita "terus bergerak" dan menghadapinya, maka kita akhirnya akan dapat mengtasinya.

Kita ini sebenarnya diciptakan oleh Tuhan dengan sebuah kondisi yang akan mampu mengatasi apapun permasalahan yang datang di dalam hidup kita. Diri kita ini sebenarnya lebih besar dari segala masalah yang ada. Bahkan Tuhan telah membuat alam semesta akan membantu kita saat diperlukan. Jadi yakinlah bahwa apapun persoalan yang datang dalam hidup, kita akan mampu mengatasinya. Syaratnya adalah saat kita menanamkan di dalam kesadaran atau Mindset kita suatu pemikiran untuk "Terus Bergerak" menghadapi segala macam tantangan yang membentang di depan.

"Teruslah Bergerak" para pejuang,  inilah satu rumus pasti dan sangat sederhana untuk menapaki tangga kesuksesan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 tips agar blog anda banyak dikomentari orang

Salah satu kelebihan sebuah blog, adalah disediakannya fasilitas untuk saling berkomentar bagi para pembacanya. Semakin ramai orang yang berkunjung dalam sebuah blog kemudian berkomentar, itu berarti blog tersebut akan semakin populer. sayangnya tidak semua pembaca akan memberikan komentarnya di blog anda, mereka kebanyakan hanya akan menjadi silent reader yang sebatas membaca saja dan enggan memberikan komentarnya. lantas bagaimanakah carannya agar blog anda bukan hanya ramai pengunjung, tetapi juga banyak orang berkomentar di dalamnya, yang pada akhirnya akan mendongkrak popularitas blog anda? setelah banyak mengumpulkan artikel dari berbagai sumber mengenai topik ini, akan saya rangkum tips tips jitu berikut buat anda, semoga bermanfaat 10 tips agar blog anda banyak dikomentari orang 1. Dorong pembaca anda untuk berkomentar Tentu saja begitu logiknya, supaya orang mau berkomentar di blog anda, maka mintalah mereka untuk berkomentar. seperti kata pepatah suci "mintalah

Mengembangkan Citra Diri yang Positif

Citra diri merupakan satu unsur yang penting dalam mencapai kesuksesan. Citra diri yang positif akan mendekatkan anda pada kesuksesan, sebaliknya citra diri yang negatif akan menjauhkan anda pada kesuksesan. Hal ini dikarenakan jika anda memiliki citra diri yang negatif, maka anda akan menarik hal-hal yang negatif pada diri anda, dan sebaliknya jika citra diri anda positif, maka anda akan menarik hal-hal yang positif pada diri anda. Lalu apakah sebenarnya citra diri itu? Citra diri adalah gambaran menyeluruh dalam pikiran anda mengenai diri anda sendiri. Bagaimana anda menilai diri anda, keyakinan apa yang anda miliki, bakat dan potensi apakah yang menurut anda, anda kuasai dan sebagainya. Seluruh keyakinan dan pemahaman anda mengenai diri anda sendiri inilah yang membentuk citra diri anda. Itulah sebabnya ada ungkapan "Anda adalah apa yang anda pikirkan mengenai diri anda". Gambaran dan pikiran tentang diri anda sendiri, sangat menentukan kepercayaan diri anda untuk men